Thursday, June 12, 2014

Peluang Bisnis Matras Boneka



Matras Boneka
Bagi anda yang sedang mencari peluang bisnis baru dan unik, produk matras boneka atau kasur berbentuk boneka ini bisa dijadikan alternatif
.
Pada dasarnya kita semua suka pada hal-hal yang unik. Kecenderungannya, orang akan memburu suatu barang yang dianggapnya lain daripada yang lain untuk menunjukkan ciri khas dirinya.
Untuk memenuhi keinginan agar terlihat ‘beda’ atau unik, seseorang yang memiliki insting bisnis akan melihatnya sebagai peluang usaha.

Contohnya Matras Boneka atau kasur boneka yang saat ini sedang digandrungi. Barangkali terlihat mustahil pada awalnya, namun keunikan karakter boneka yang diaplikasikan pada matras atau alas tidur justru menjadi daya pikat. Ternyata, matras boneka kini tidak hanya disukai oleh anak-anak dan remaja saja, tapi siapa pun bisa menggunakannya. Selain menjadi alas tidur di kamar, matras boneka juga bisa diletakkan di depan tivi atau ruang keluarga.

Kebanyakan matras boneka berukuran 100x200 cm sampai 135x200 cm, tergantung dari karakter bonekanya. Ada yang berbentuk Hello Kitty, Keropi atau Winnie The Pooh. Untuk membuat matras boneka ini tidak sulit. Untuk kulit luarnya Anda bisa menggunakan bahan Vellboa yang dikenal sebagai bahan boneka yang adem dan nyaman. Sedangkan isinya Anda bisa gunakan dacron atau silikon. Karakter bonekanya bisa Anda pilih dari tokoh-tokoh kartun yang digemari anak-anak, seperti Cars, Doraemon, Stitch, atau yang lainnya.

Salah satu contoh bisnis matras boneka yang sukses diantaranya >> http://matrasboneka.net

No comments:

Post a Comment